Referensi Siswa Masa Kini

Download film terbaru: Review film Indonesia “3600 DETIK”

0

Download film terbaru – Sudah pernah baca novel 3600 detik? Kala sudah sebenernya ini adalah film yang kisahnya diambil dari novel itu guys.

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang remaja yang kalang kabut setelah perceraian kedua orang tuanya. Dan itu bertambah buruk ketika ayah Sandra yang diperankan oleh Shae harus pergi ke luar negeri dan mengharuskan dirinya hidup bersama ibunya yang selalu sibuk kerja. Sandra marah dan ia menunjukkan kemarahan itu melalui perubahan dirinya, dia mengecat rambut, tindikan, pokoknya udah mirip kayak anak metal dah dan itu membuat dia dijahuin oleh teman-temannya. (Di kutip dari : nontonxxi.online)

 

 

Sandra akhirnya pindah keluar kota bersama ibunya, dan di sekolah barunya ia bertemu dengan Leon yang diperankan oleh Steffen William. Nah si Leon yang notabene anak pintar itu mengajak Sandra berteman tapi Sandra ogah-ogahan. Akhirnya sang wali kelas memerintahkan Leon untuk selalu mengawasi dan mengajari si Sandra. Awalnya Sandra memang gak mau, tapi karena terpaksa ia akhirnya menjadi semakin dekat sama Leon. Dan karena itu dia sama Leon jadi dicap sebagai anak aneh, download film terbaru Sandra tentu saja gak mau mereka diremehin seperti itu. Mereka akhirnya bersahabat dan saling membantu satu sama lain sampai akhirnya keadaan mulai membaik dan Leon pun menghilang. Ternyata Leon menyimpan sebuah rahasia yang selama ini tak diketahui oleh Sandra. Setelah mengetahui semua itu akhirnya Sandra mencoba membahagiakan Leon walau ia hanya memiliki waktu 3600 detik saja.

Download film terbaru Film ini merupakan film yang diangkat dari novel yang berjudul sama karya Charon. Disini aku salut banget sama aktingnya Shae yang mendalami banget, mungkin kelihatannya karakternya ga jauh beda sama karakter aslinya Shae. Tapi dia totalitas banget! Sedangkan disini agak kecewa sama aktingnya si Steffan yang menurutku biasa aja, menurutku sih dia kurang mendalami peran Leon dalam film ini. Dan sepertinya kali ini sang sutradara dan penulis naskah menggarap film ini dengan serius karena ceritanya sangat mengalir dan mudah untuk dipahami, secara garis besar sama seperti novel aslinya. Pemeran pendukung yang lainnya juga memberikan andil dalam menghidupkan adegan, contohnya Wulan Guritno yang berperan sebagai ibunya Sandra dan sedikit menjadi pemanis dengan karakternya walau munculnya cuman sebentar-sebentar doang. Overall suka sih sama film satu ini, disini mungkin bermaksud menyampaikan pesan kepada penonton jika waktu itu sangatlah berharga walau hanya sedetik saja. Dan juga menyuguhkan kisah persahabatan kepada para penonton. Kalau kalian kepo dan belum nonton bisa segera nonton ya guys!

Leave a Reply